15 Jun 2010

Wha ? Beneran udeh mulai ?

Well hello folks, mari kita ucapkan Bismillahirrahmanirrahim terlebih dahulu bagi yang beragama Islam dan ucapannya sendiri bagi yang beragama lainnya. karena gw ngerasa blog gw ini, sekarang "aura-mistis"nya makin menjadi-jadi. Tenang aja, untuk menangkalnya anda cukup me-mijat tonbol 'close' di pojok kanan atas anda. iye, di sono.

Oke guys, sekarang gw berhasil untuk membuat update-an dengan jangka 1 minggu sekali ! yea, sebuah kemajuan yang pesat untuk seekor tiar. tapi jangan berharap untuk sebuah postingan yang berisi, namun haraplah kalau postingan kali ini berduit.
Kenapa Berduit ? ya, itung-itung bisa mengurangi angka kemiskinan di Indonesia yang tercinta ini...

Tapi hal itu tidak akan terjadi sodara-sodara :P
-------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa hari ini gw emang bener-bener nggak sempet nonton tipi karena gw sibuk duduk di depan komputer dan walopun gw nyalain tipi, tapi gw nggak bener-bener nonton tuh tipi. Cuma sekedar ngeramein aja gitu, jadi apapun yang di komat-kamit-in si tipi itu gw tetep aja kagak ngudeng.
tapi, se-nggak-ngudeng-nya gw juga, gw masih tetep bisa denger bahwa ternyata ada berita yang sedang menjadi fenomena hebat. he'eh, video Arul Tungkurbul* itu.
*nama samaran
Lepas dari itu, ternyata emang gw nggak terpengaruh sama sekali.

-----lupa-----

Edit: 8 April 2011. Gw ngakak baca draft posting gw yang ini. Karena gw bingung, jadi gw publish. wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D