29 Nov 2009

Setelah kabur...

thx
Well guys, thanks buat kalian yang udah ngedoain gw supaya gw bisa kabur dalam upacara potong-memotong kemaren..tapi gw nggak tau apakah gw kena hukum karma atao gimana gw juga kagak tau setelah gw kabur dari tempat motong-memotong kemaren, badan gw mendadak panas, badan gw meriang dan sekeliling mulai berputar..dan ternyata gw sadar bahwa gw naek komidi putar jam 12 tepat - SALAH.
pokoknya kayaknya alam (bukan yang nyanyi dangdut -red) marah sama gw gara-gara gw kagak jadi dikorbanin,,akhirnya gw dihukum dan gw jadi kena penyakit flu-nggak-jadi-tapi-jadi..

swt
yah cuma sekedar info yang jelas-jelas nggak jelas dari gw bahwa dengan ini gw me-sadar+i bahwa gw baru aja kena FLU kampret. - SALAH : maksud gw, gw kena FLU, kampret - bukan : FLU kampret. | ahah, kagak penting juga ngebahas ginian :P |
kebetulan juga, setelah gw kabur gw baru inget bahwa gw disuruh ke sekolah pada besok harinya..kalo nggak salah sih sabtu, jadi gw kena flu(kampret)-nya hari Jum'at.
gw bangun sabtu pagi..ralat, nggak pagi-pagi amat..terus gw di sms temen gw yang mengingatkan bahwa gw disuruh masuk ke sekolah buat ikut ngurusin acara potong-potong kambing di sekolah oleh pengurus OSIS, tanpa pikir panjang gw narik selimut gw dan ngambil hape..terus nulis satu message ke temen gw yang sama-sama pengurus OSIS

TO : BEJO *nama samaran* - takut digampar
"pada dateng jam 7 noh, loe dateng kaga ? gw mah akgak tau dateng apa kagak"

beberapa menit kemudian datenglah balasannya..

FROM : BEJO
"kagak tau neh, gw mah kagak deteng. bilang sama nyokap kagak dibolehin. gw juga udah bilang sih sama ketua osisnya"

okeh, menemukan secercah harapan buat bolos-yang-bukan-bolos gw langsung kirim SMS ke ketua osisnya..tapi lebih tepat disebut surat daripada sms..soalnya gw bikin surat resmi :P - daripada lewat pos, bisa nyampe 3 hari kemudian, kan. heuheu..
abis gw kirim surat, gw mendapati bahwa gw di=izinkan untuk tidak hadir..horee bisa istirahat dengan tenang gw..huehue..

setelah itu masalah baru dateng...gw lagi enak-enak istirahat..sunyi..senyap..
tiba-tiba hape gw geter.."ZRRT..ZRRRT" yang menandakan ada satu sms di inbox gw..terganggu sedikit..tapi gw emang lagi lemes dan males kahirnya gw diemin aja dah tuh sms..beberapa detik kemudian ada lagi "ZRRT...ZRRRRT"..SMS lagi..gw masi sabar dikit...suara geter hape gw udah kagak kedengeran,,akhirnya gw bisa tenang..eh, pas gw lagi rileks dengan pala disangga bantal tiba-tiba hape gw sekarang bunyi dengan RINGTONE MBAH DUKUN VOLUME MAX !! dengan spontan gw ambil hape, gw pencet tombol warna merah terus gw silent tuh hape..
*Jadi buat semua yang sms gw pada kagak dibales ini dia jawabannya :P*

bener-bener dah..akhirnya gw bener-bener kayak beneran KESEMBELIH gara-gara abis hari potong-memotong tersebut gw ngilang dari dunia maya dan pada WEEKEND pulak..jadi pada kagak ketemu gw..wuihh manteb bener ini skenario..
mudah-mudahan temen-temen gw pada kagak nyadar kalo gw masih idup..wekekeke..

wah
oke guys, segini dulu bae ye..
berhubung besok udah masuk sekolah gw pengen tiduran lagi biar sembuh total dah..soalnya masih batuk-batuk kayak orang Tuberculosis neh..
hmm..kayaknya ada yang lupa gw ceritain tapi apa ye..hmm..
besok lagi aja dah kapan-kapan kalo gw inget..wkwkwkw...see ya guys !

ohmaigot!!
baru inget :
besok pagi gw musti ulangan bejibuuun !!! AARGHH TIDAAAK !!!
*Terdengar lolongan tiar dari kejauhan..

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D