4 Dec 2009

1 kata buat Rubik's : MENGERIKAN

Ho-oh..
'Mengerikan' itu kata gw..kenapa ?
soalnya dalam 4 hari ini kelas gw jadi kecanduan Rubiks Cube..kalo yang nggak tau apa itu rubik, silahkan klik link disini.

hahahaha
oke, awal mulanya pada kecanduan rubik ini adalah temen gw yang bawa rubik cube ke sekolahan dan gw ynoba maenin...pertamanya,,komentar gw..adalah...
"ANJ*beep* SUSAH BENER INI MAENAN KOTAK-KOTAK SEHARGA *beep* !!" dan kemudian berubah menjadi "wets, mari kita melaju ke tingkat advance" dalam kurun waktu 4 hari :P

hmm...
Komentar yang baca : Show off neh yar ?
Gw Menjawab :
bukan, show room..hahaha,..nggak, gw cuma mau membuktikan bahwa rubik cuba yang sangat susah dalam hari pertama gw nyoba ini ternyata bisa di-solve oleh siapa saja..BAHKAN GW PUN BISA ! itu lho yang pengen gw kasitau gitu..wehehehe

dengan cpirit - ralat : dengan spirit dan ketekunan serta kemauan ingin berusahayang terdapat dalam diri kita, semua hal dapat dilakukan dengan mudah..euh..untuk gw, masih : sulit
oke, untuk sesi Rubik's Cube ini..mungkin gw akan akhiri dengan memberikan sedikit tips bermain rubik untuk beginner dan setelah itu gw kasih table Alogaritma buat PLL sama OLL..

btw, ini terjadi di hape gw saat gw lagi ngetik ini tulisan, sms yang berlangsung antara gw dan temen sekelas :
SMS 1 - From gw : marilah kita tutup sms kali ini dengan hamdalah..Alhamdulillah
SMS 2 - Buat gw : udahan neh jadinya ?
SMS 3 - From gw : iye, gw masih kecanduan rubik neh kayaknya *Note:sebenernya bukan ini
SMS 4 - Buat gw : okelah, gw mao beli rubik dulu yeeh.
SMS 5 - From he : wakakakakakak,,terpengaruh juga die, okelah ati-ati bro, ujan.

wkwkwkw...rubik..rubik..
rubik has changed my life and gave me a little piece of color for my life*halah*..sebenernya sih warnanya banyak :P

-------------------------------------------------------------------------------------

oke, sekarang gw kenalin maenan rubiknya..
Peralatan yang dibutuhkan :
• Sebuah Rubik's Cube *iyalah, kuya. mao maen make apaan loe ?* ;
• Sebuah otak untuk berpikir ; dan
• Tangan untuk memutar rubiknya. :P


dan untuk baru mau memulai bermain bersama rubik's cube, anda bisa mengunjungi ini atau ini buat cara pemecahan yang simple tapi agak memakan waktu tentunya dan buat yang masih bingung tentang notasi-notasinya bisa ke sini :D

untuk yang sudah berhasil menguasai tingkat beginner..mungkin loe mau nyoba pake 2 look OLL dan 2 look PLL..
silahkan dicoba dengan meng-klik hurufnya tentunya..
huehueheuhuehue...

dan untuk yang udah advance, yang mau belajar 2 look PLL sama 2 look OLL serta belajar F2L langsung (tapi nggak live) dari masternya bisa dateng ke pesugihan disini

------------------------------------------------------------------------------------
Thumb
anyhow, happy cubing for all of my readers..
serta thanks banget gw master gw yang gw rasa dia itu adalah seorang yang multi talent dan keren walaupun rambutnya kribo..wekekeke... thums up pokoknya deh sensei -b

LET'S CUBE GUYS !!!

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D