8 Nov 2009

Hmm..here..here..and also here..wait..there's one more..

Ya jadi inti..ny..a..tunggu,
gw lupa pembukaan dulu.

Pembukaan,bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa.Dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan peri kemanusi..a..an..dan..
kali ini salah kaset.

well, you know guys..udah hampir 2 bulan ini gw nggak nge-blog..
*hoh apaan ? 3 bulan ?* oke, ralat..gw udah 3 bulan ini nggak nge-blog..bukannya gw males nge-blog..tapi emang gw lagi males nge-blog.. *lha ?
gw males soalnya emang lagi kagak ada yang bisa diceritain...soalnya entah kenapa akhir-kahir bulan ini..stress gw naek level ! (men, gile ! sekarang bukan cuma character game doang yang bisa naek level ! ) OMG
tapi kenaekan level ini mungkin adalah awal dari semua ke-item-putih-an idup gw..

karena biasanya komposisi tubuh gw terdiri dari :

• 3/4 Abnormal
• 1/4 normal


Stress leveled up ! : Maz-V Emoticon

• Normal 7/8
• Abnormal 1/8



bedanya jauh ? nah itu yang gw sadari dari idup gw sekarang..karena udah normal berarti hidup gw datar...nggak bisa gila lagi..bagai TV (baca : tipi) yang layarnya masih item-putih..monochrome..dan hal-hal negatif mulai masuk ke gw..lama-lama gw bosen sendiri dah..walah..

Selidik punya selidik, usut punya usut..semua ini terjadi karena gw udah kelas 9..emang udah waktunya buat serius..dan mungkin otak gw juga udah respon kalo saat ini gw harus serius menjalani jalan-jalan yang belok belok..terus mulai membenahi urat yang putus-putus...gara-gara digunting make gunting kuku..halah WTF !? Maz-V Emoticon

oke lah..mungkin cukup segini dulu buat peng-hiatus-an blog ini..just pretend that I'm dead while this blog is in hiatus status..and i'll reborn in the next reincarnation..haha..
thanks for all your support guys..tanpa kalian, blog ini pasti matinya akan lebih cepet.. Maz-V Emoticon

i'll write as soon as i reincarnated guys..and now..i'm back to the monochrome world -

--------------Sunday,November 8th.THIS BLOG IS HIATUS-----------------


EDITED : Maz-V Emoticon
Kayaknya blog ini kagak jadi hiatus dah..tapi update-an gw bakal lama..liat aja ini template gw rubah..bilangnya Hiatus..tapi kok malah ngerubah template ? Maz-V Emoticon
Nah maka dari itu..doain aja dah gw mudah-mudahan dengan berubahnya template blog gw ini berarti semangat baru ngeblog dari gw...Amin dah..

Kalo misalkan blog gw udah kagak abnormal lagi mohon dimaklumi dulu ya sodara-sodara..karena saya sedang dalam..ehm..kondisi yang cukup..ehm..yah kurang lebih seperti 'ehm'..
well then..see ya in da next post Maz-V Emoticon

2 comments:

  1. sering2 update blog :-)

    ReplyDelete
  2. wehhhhh,,, minaarr...
    update lagii niyhhh,,,, komen2 boleh dunkk?

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D