26 Nov 2009

Internet ini..dan Besok..

Oke gw balik lagi dari afterlife..alah..
hahaha...canda-canda..

Maz-V Emoticon
oke gw ngapdet blog ini dalam rangka merayakan hidupnya kembali internetnya gw dan artinya gw bisa maen game lagi..HOREEEE !! ..gw bisa ngaskus lagi..HOREE !!! ..dan gw bisa ngutang lagi..HOR, hah !?

oke gw mulai dari acara gw besok..iye, besok.
buat umat Islam..pasti pada tau kalo besok itu hari Idul Adha yang artinya akan ada pengorbanan lagi...HUM-HA! HUM-HA! HUM-HA!.. *bukan, maksud gw bukan pengorbanan kayak gitu*
maksud gw pengorbanan yang disii adalah korban kambing dan sapi sodara-sodara..yak ! tepat..artinya besok gw akan dikorbankan seperti biasa..
Maz-V Emoticon*oh mai got
yah..pokoknya gw minta maaf aja jika ada salah-salah sama kalian semua..terutama temen-temen gw dikelas..yang sering gw jitak..yang sering gw katain REMPONG, yang sering gw utangin, yang sering gw slengkat make kaki, yang sering gw makan dan idup lagi, yang..yah cukup lah..heuheu..
oke guys, gw bakalan pikirin beberapa cara buat kabur tapi sampe sekarang otak gw masih buntu bak cacing yang tinggal di bebatuan
*maksud loh ?

oke, gw jadi inget sebuah hal waktu pengurbanan taon kemaren.. Maz-V Emoticon
sebelum dikorbanin, temen gw sempet ngasihtau gw sebuah cara ampuh buat kabur..
Temen gw : Yar, berhubung besok loe mau dikorbanin
Gw : Yo ? *dalem ati pengen nabok - kagak mau disamain sama sapi - apa boleh buat, emang mirip.*
Temen gw : gw punya cara ampuh buat loe kabur, pren
Gw : Relleh !? okelah loe emang sahabat gw yangpinter dah *udah pengen nabok*
Temen gw : wets, ntar dulu. kalo loe mau tau, jangan lupa bayar dulu utang loe ke gw
Gw : (dalem ati : asem, kena gw) iye, tenang.kasi tau dulu biar gw selamet
Temen gw : oke sapi bule, sini..psstpsttpsst
Gw : Anrit ! mulut loe bau sumpah.
Temen gw : loe mao selamet kagak, tong !?
Gw : iye, iye..

Maz-V Emoticonesoknya..gw udah siap dengan tips yang diberitahu temen gw...oke gw melangkah maju dituntun dibawa ke tempat pen_jagal-an..
terus gw ngeliat kambing.. karena gw kasian ngeliat tuh kambing yang konon katanya (katanya lho ya) dia itu pengangguran dan punya 8 anak.
BUJET!
nah akhirnya gw asihtau dah tu tips-dan-trik-setan-untuk-meloloskan-diri dari temen gw..

GW : woi, Bejo ! *nama kambingnya bejo* sini lu gw kasihtau cara kaburnya.
Bejo : ?

setelah ngebisikin itu ntah kenapa tanpa sebab dan akibat berakibat tiba tiba dia lari kejalanan nggak tau kesenengan ato apa..gw kira dia bakal kabur dengan selamat..namun nasib berkata lain..pak nasib cuma bilang "wih tuh sapi montok bener"..akhirnya..Bejo-pun tertabrak mobil dan palanya coplot begitu saja sodara-sodara..

Maz-V Emoticondadah bejo...

tapi karena semua mata orang tertuju pada sang bejo-yang-palanya-coplot, akhirnya gw bisa kabur dengan selamat...terima kasih bejoooooo...
tapi setelah itu didepan gw, gw liat temen gw yang tiba-tiba langsung nyerocos "yar, janji utang loe ye..".
"iye iye,," dengan tarela gw menyerahkan sekeping uang cepek..

------------------------------------------------------------------------------------
Pertanyaan dari pembaca :
"emang beneran tuh yar, loe dikorbanin ?"
Jawaban gw :
yo oloh, ya kagak lah kejem bener loe mah, pokoknya mulai dari..hmm..dari..pokoknya dari bagian yang onoh itu udah mulai cerita fiksi..wekekekeke...
Pembaca :
Maz-V Emoticon Maz-V Emoticon
GW :AMPUN Oooooom... Maz-V Emoticon

------------------------------------------------------------------------------------

Mad-kids or..Mad-kids *?*
GURU : kalo kalian tidak bisa menjawab pertanyaan ini itu berarti kalian semua itu bi-i-ji-ow
Temen gw : *nyerocos* Bejo ?
Guru : Bego, begoooo
yang laen : wkwkwkwkw....


eniwei, bejo nama kambing tadi itu juga penghargaan dari kutipan cerita ini..hehe..
Maz-V EmoticonSelamat Berkorban !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D