29 Jun 2011

Nyoba nulis lagi aah~

Gue balik lagi gaaaaissss....! *JENG JENG JENG*
okeh, karena gw lagi pengen nulis tapi nggak tau mau nulis apaan (lagi), jadi kyakanya gw bakal ngeshare aje tentang kegiatan gw selama liburan gw yang kurang lebih gw isi cuma dengan Makan, tidur, ngupil sambil breakdance, maen, ngupil sambil breakdance, sampe ke yang paling fantastis: ngupil pake jempol kaki.
Loe semua jangan pernah harus coba yang terakhir.

Liburan. Hal yang paling gw tunggu-tunggu dikala gw masuk sekolah. Disaat-saat pala gw mejret dijepit dengan bejibun materi yang ada di buku dan dipaksa masuk ke kepala gw yang cuka segede kelapa yang segede kepala, denger kata-kata BESOK LIBUR aja rasanya udah kayak nemu oasis di tengah padang. bukan, bukan kampuang ambo. Apalagi kalo liburnya sampe 3 minggu. Otomatis, akhirnya liburan panjang naek-naekan kelas kayak gini menjadi hal-hal yang udah gw tunggu-tunggu sejak sebelum gw lahir. *hoh?*

Tapi eh tapi, ada tapinya ternyata. Beberapa hari pertama liburan gw masih asik aje ngabisin waktu gw sambil nongkrong di depan komputer gw, jalan-jalan di dunia maya *ceilah*, terus entah buka ep-be atau tuiteran sampe nge-game berjam jam jam jam. Tapi suatu ketika kaki gw ngobrol sama pala terus akhirnya diskusi sama perut gw dan akhirnya gw sadar kalo gw ternyata lama-lama bosen juga liburan gitu-gitu doang. (iye, gw juga nggak ngerti kok). Akhirnya gw mulai buat nyari inisiatip kegiatan yang bakal gw lakuin buat ngilangin kebetean dengan tingkat diatas dewa ini. Mulai dari nyoba maen bungee jumping dari lantai 2 rumah gw, lempar lemparan frisbee pake hape, sampe iseng nyatain isi hati ke kucing tetangga.
Tapi ternyata dewa bete berkehendak laen..heah

Setelah gw menjalani beberapa hari dengan menggambar peta dunia di kasur gw (baca: molor), tiba-tiba gw dapet pesan mengejutkan dari kakak kelas gw yang ngajakin gw buat ikutan jadi panitia MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik - kalogasalah). Ituloh, kalo dulunya itu namanya MOS, terus ada yang bilang MOP juga, nah sekarang namanya
diganti jadi MOPD.
GUE, *dengan nada "lo-gue style"* yang emang kagak punya kerjaan alias J*BLESS I Heart You dengan hati yang lagi bambang dan 5L, dengan cengoknya gw terima aja tuh tawaran. Dan akhirnya gw disuruh dateng hari selasa kemaren buat ngomongin itu. Iya, itu.

Besoknya, karena gw disuruh dateng jam 10 dan ada embel-embel JANGAN NGARET! di belakang smsnya, akhirnya gw rela-relain genjatan senjata sama matahari pagi yang udah musuhan sama gw sejak liburan mulai, dan berangkat jam setengah 10. Iye sih, sekolah gw kagak jauh-jauh amat. hehe
Gw nyampe sekolah jam 10 kurang dikit. Gw udah panik aja tuh ngeliat jarum jam gerak mulu. Namanya juga gw, 'Orang-yang-nggak-jelas-darimana-dan-bukan-pengurus-osis' yang tiba-tiba disuruh ikut jadi panitia dadakan. Dikerumuni oleh orang-orang tak dikenal, dan siap-siap aje dikomentarin gara-gara kerja gw kagak bener.. apalagi kalo gw sampe dateng telat? mikirinnye aje perut gw bawannya udah pengen nyembur.
Okeh, kita kesampingkan yang itu. Akhirnya gw lari ke gerbang sekolah dan gw masuk sekolah dan gw melihat keadaan sekolah gw yang..yang..yang.. SEPI!
*wuuush* Angin yang niup gw yang lagi cengok di depan gerbang serasa banget ngejek gw sambil bilang "Kecolongan nih yeee!"

Asem. Asem Cuka. CH3COOH *lho?

Singkat cerita, akhirnya kekumpul juga jam setengah 11 dan rapat dimulai jam 11. Keren. Pertamanya gw rada gregorian *kalender yar?* gara-gara nggak ada orang yang gw kenal yang dateng, tapi beberapa menit emudian akhirnya gw bisa kentut NAPAS dengan lega karena ternyata banyak temen-temen gw yang baru gw sadari ternyata mereka itu anggota osis..weleh, kemane aje gw?
Singkat cerita, rapat selese jam 1 sonoan dikit. Gw langsung ngacir pulang setelah mengetahui kalo gw masuk keadalam seksi perlengkapan. Yang Artinya pemirsa, *JENG! JENG! NGIK!* selama 3 ato 4 hari pertama masuk tahun ajaran kedua, gw akan terlihat mondar-mandir ngangkut-ngangkut barang buat keperluan MOPD. sumpah, kuli-style banget.

hei, tapi seenggaknya kan gw nggak disuruh buat bawa tas karung, pala dikuncir, kaos kaki sebelah-sebelah, pake nem-tag kayak idul adha, bawa empeng, sama kalung permen (yang bikin gw dikerubungin semut 7 hari 7 malem 7 warna) lagi :p

Well guys,
segini dulu lagi yak.. lanjutannya bakal gw update sebisa mungkin gw dapet mood buat nulis lagi. heheheu
See ya later, folks! :D

---------------------------------------------------------------------------------------

Kucing tetangga? Oh, gw ditolak dengan sukses..

2 comments:

  1. kayaknya saya tau tuh kakak kelas yang ngajak jadi panitia MOPD.. Hhahaa pasti orangnya keren ya B-)

    ReplyDelete
  2. @Tio scooter
    Hmmm.. mau jawaban yang jujur, ato yang goreng? *ganyambung
    wkwkwkwk

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D