26 Jun 2011

Postingan yang 'Beda' rasanya

Well guys,
Rekor gw akhirnya terpecahkan lagi! huahahahaha

Kalo dulu gw paling lama sebulan nggak nge-post, sekarang gw udah memecahkan rekor gw sendiri dengan 3 bulan kagak ngepost.. bagus banget. Padahal tadinya gw niat buat ngepost apapun, iye apapun, buat ngidupin blog ini paling nggak seminggu sekali gw ngepost. kayak brosur makanan yang gw dapet dari mas-mas di pinggir eskalator, ato mungkin brosur restoran yang baru buka, atau voucher diskon beli aqua dan cangcimen, ato mungkin jawaban TTS koran edisi hari ini..
err, yah, kan itu cuma contoh. hehe

Tapi eh tetapi, ternyate sama aje boong bodong, makin lama gw kagak nulis di blog ini malah makin males. dan akhirnya, seperti yang loe liat disini.. laba-laba yang bersarang disini udah pada punya cucu, malahan cicitnya udah pada mau punya cucu.. dan pas gw ngetik ini, gw baru aja ngeliat makhluk hitam berbulu lebat yang melesat di depan gw.
Apakah itu? Yak, benul sekali. gw yang baru selesai mandi Tikus. Gampang bener ye? wkwkwk

Lanjut.

Seekor temen gw sempet nanya ke gw: "Yar, blog loe kagak diaktipin lagi? sayang bener noh, umurnya kan udah 3 taunan lebih.."
nah itu die. gw juga sebenernya pengen curhat-curhat ngakak ketawa sambil ngais-ngais lumpur kayak dulu bareng ini blog.. Terus kenape? Karena eh karena, gw kekurangan bahan. ho'oh. B-a ba, h-a ha, n. POHON. *galulus SD*
bukan, bukan. gw bukannya mau bikin baju.. maksud gw itu bahan buat apa yang pengen gw tulis disini gitu..
dan juga mungkin gara-gara gw udah berkali-kali HENSHIN jadi kamen rider dicampur sama tukang bubur, jadi gw harus menyesuaikan kembali tulisan gw sama perut dan otak gw yang kurang lebih kagak sama kayak dulu lagi.. ekekeke
Bayangin aje dah, sekarang gw harus mikir 5 menit buat satu buah kalimat singkat. iye, 5 Menit! 300 detik! dan sayangnya berlaku juga buat percakapan sehari-hari gw, itu juga belom termasuk PPN 10%.. parah kan? (?)

Well, segini dulu ye, readers.
Gw udah harus berubah lagi neh, ada yang mesen bubur tadi. ehehe
See ya! :D

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D