15 Sep 2010

Benahin Blog ah...

Yar, Loe masih idup ? tanya blog gw.

Well guys, udah 3 Bulan gw nggak mampir dimari, dan pastinya pembaca gw juga udah pada kabur..yah, ora opo-opo deh saya juga lagi kena priyadingitis kok.

Oh iye sampe lupa kalo beberapa hari lalu baru saja lebaran dan saya mengucapkan
Minal Aidin Wal Faidzin bagi yang merayakannya ^^
Maapin semua kesalahan gw yak, terutama disaat-saat gw nyebar aib...masa lalu itu kawan..saya mohon maap yak :D

Well guys, Penyakit Priyadingitis gw kayaknya masih berlanjut dan efeknya, gw jadi nggak bisa nulis ape-ape. kecuali yang ini, ini contoh.
dikarenakan berbagai Dilemma yang gw alami, mungkin blog ini bakal terbengkalai dulu dan kalo ada update apa-apa bakal gw kasih tau. Salah satunya adalah 'Apakah account twit gw bakal gw aktifin ato nggak ?' ya mungkin dalam beberapa minggu ini Account gw bakal aktip, jadi kalo misalkan ada yang masih mau follow gw tinggal pijet aja tombolnya okeh :D

Jadi to do List gw buat benahin blog ini adalah :
•Aktifkan Twit ;
•Ganti Layout (yang ini surem, banget) ; dan
•Pindah alamat

Yang terakhir itu lagi gw pikirin, dan jikalau andaikata apabila benar terjadi linknya bakal gw post di updatean selanjutnya. hehe

Okeh, Dengan ini, BBM Resmi HIATUS
HOREEEE !!! CIUNGG !! JGER !*Sorak sorai yang muncul entah darimana dan disusul dengan kembang api


Satu pertanyaan gw : "Dilemma itu apa sih ?"

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D