9 Aug 2009

Perjuangan Manusia Luar Biasa

OKe karena gw lagi ngejar setoran tapi nggak ada ide..gw ngepost hal yang ber"BAU" wawasan saja lah buat refreshing dari 'ke-go-blog-an' gw..
oke here goes..

___________________________________________________________________________________

Larry King



Pada 2007, Larry King sudah menorehkan karir lima dasawarsa menggeluti dunia hiburan. Selama bertahun-tahun ia menjadi pembawa acara "The Larry King Show " di Mutual Broadcasting Network. Ia lahir di keluarga yang sederhana. Saat muda, ia memilih untuk tidak melanjutkan sekolah guna membantu ibunya. Ia bercita-cita menjadi penyiar radio, tetapi ia harus mengubur imipiannya dalam-dalam karena dia hanya mampu menjadi seorang pengantar paket. Melalui perjuangan berat, ia punya acara sendiri yang menjadi legenda yaitu, Larry King Show.

Oprah Winfrey



Bermodal keberanian "Menjadi Diri Sendiri", Oprah menjadi presentel paling populer di Amerika dan menjadi wanita selebritis terkaya versi majalah forbes, dengan kekayaan lebih dari $1 miliar. Oprah kecil diasuh neneknya di lingkungan kumuh dan sangat miskin. Pada usia 9 tahun ia mengalami pelecehan seksual. Ayahnya mendidik dengan sangat keras dan disiplin tinggi. Didikan keras inilah yang menjadikannya sebagai wanita yang tegar, percaya diri dan berdisiplin tinggi. Latar belakang kehidupannya yang miskin, rawan kejahatan dan diskriminatif mengusik hatinya untuk membantu sesama.

Hee Ah Lee



Pianis asal Korea Selatan ini terlahir dengan 4 jari berbentuk capit, kakinya pendek sebatas lutut. Dengan kemampuan yang diperoleh dari ketekunan dan keuletan berlatih, Hee kini telah berkeliling dunia. Ia mengispirasi orang dengan keyakinan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau bekerja keras dan sungguh-sungguh berusaha mewujudkannya. Kini, sederet penghargaan atas keterampilam bermain piano telah diterimanya. Ia juga telah mempunyai album musik sendiri berjudul "Hee-ah, Pianist with Four Finger"

-------------------------Dari Indonesia nih gan ^^b------------------

Bob Sadino



Pengusaha sukses yang terkenal dengan jaringan usaha Kemfood dan Kemchick-nya. Apa yang diraihnya ini adalah berkat totalitas dalam berkarya. Pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1933 yang hanya lulusan SMA ini pernah mengenyam profesi dari sopir taksi, hingga kuli bangunan hanya untuk sekedar bertahan hidup. Saat masa sulit nya ia hampir depresi. Lalu, seorang teman mengajaknya memelihara ayam. Dari sanalah ia kemudian terrinspirasi, ayam saja bisa memperjuangkan hidup, bisa mencapai target berat badan, dan bertelur, tentunya manusia juga bisa.

Tukul Arwana



Tukul tetap memposisikan diri nya sebagai "Wong Ndeso", ini selalu memperkukuh eksistensinya sebagai sosok yang jelek, bodoh, dan kampungan. Tukul kini menjadi semacam simbol orang desa yang mampu "menaklukan" kota. Disebut-sebut ketika awal membawakan acara talk show, tukul hanya dibayar Rp. 3.5 juta per episode. Lalu, setelah rating nya naik, bayaran nya bertambah menjadi Rp. 7juta, kabar nya saat ini tukul dibayar Rp. 20 juta setiap kali tayang.

(Alm) Mbah Surip



Mbah Surip (Urip Aryanto) adalah pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur 5 Mei 1949 ini pernah merasakan pengalaman bekerja di bidang pengeboran minyak, tambang berlian, emas dan lain-lain bahkan pernah bekerja di luar negeri seperti di Kanada, Texas, Yordania dan California. Merasa nasibnya kurang baik, Ia mencoba peruntungan di Jakarta. Ia bergabung dengan beberapa komunitas seni. Ia terkenal lewat lagunya "Tak Gendong" yang diciptakan pada 1983 saat bekerja di Amerika Serikat. Mbah Surip wafat 4 Agustus saat berada di puncak karir nya :rose:

Sumber : SinDo

______________________

Kesimpulannya adalah : Tak ada yang tak mungkin di Dunia ini, asal kita mau berusaha sekuat kita, dengan contoh Hee Ah Lee, keterbatasan fisik tidak menyurutkan langkah nya berkarya di dunia musik. Meski hanya memiliki empat jari berbentuk capit kepiting, Hee Ah piawai memainkan lagu komponis dunia

Sumber : KasKus

1 comment:

  1. Tambahin juga OLGA SYAHPUTRA, bisa membeli RUMAH MEWAH dengan KERJA KERASNYA sendiri, karena itu ia mendapat gelar BENCONG TERKAYA


    [Dan blog ini saya beri penghargaan "BLO'ONEST BLOG AWARD 2009-Kiamat']

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D