9 Aug 2009

Well, Tiar maybe dead in a moment..

Minna-sama..
gw baru dateng lagi sekarang..kayaknya ni blog mulai kagak suka ama gw neh..stiap kali gw buka page buat up-date blog gw ini,,ide gw langsung terbang melayang bagaikan kutang terbang..asem.
sebenernya yang bikin gw lama ngupdate blog buka itu juga sih..sebenernya gw emang lagi agak-agak males cerita apapun ke orang lain tentang hidup gw yang ancur..emang sih kalo diceritain kadang-kadang gw suka ketawa sendiri juga..tapi kayaknya gw juga lagi nggak mau ketawa...gw juga nggak tau apa alesannya,pren.
jadi mungkin gw bakal nulis yang ada di kepala gw aja dulu sementara ini..

hal pertama yang bikin gw up-date blog ini menjadi berhasil adalah "Junior's Problem"..ya mungkin Junior's Problem lah yang cocok.
Baca Dulu Postingan gw sebelumnya tentang "ORANG-ORANG YANG TERSESAT" (maap nggak di link gw lagi males :P) dan salah seorang dari orang yang tersesat yang gw ceritain disitu baca blog gw..sumpah bego abis..gw kagak mikir kalo tu orang bakal baca blog gw.
wahaahaha...

jadi tiba-tiba orangnya sms gw :
"Kak, aku baca blog kk"
gw bales dengan kepedean :
Wah makasih ! pendapatnya gimana ?
Dia bales lagi :
Marah....

OKe gw artikan bahwa sms terakhir berbunyi "Asem Lo !" daripada "Marah.."
hahahaha...makanya itu adalah alesan gw kenapa blog gw nggak gw sebarluaskan..
gyahahahaha :DD

Oh iya..gw juga turut bela sungkawa atas kematian Alm.Mbah Surip..maap ya mbah saya telat ngucapinnya..pokoknya I LAP YU PULL !! HA>>HAA>>>HA>>>...
yah kita doakan mudah-mudahan dia diterima disisiNYA..Amin.

terus lagi..gw juga lagi sibuk ngurusin 17-an dikomplek..emang sih hasilnya nggak bagus-bagus amat...ralat..emang nggak bagus..
karena gw ngikut..ya contohnya pas orang-orang pada rapat..gw malah asik ngajakin orang maenan kartu..hahahaha...
ketuanya pasti stres banget punya bawahan kayak gw..

ya..sori sori aja deh kalo blog gw lagi nggak lucu ye..
gw lagi sembelit ketawa nehh..

wess..wess..
segini dulu ya postingan gw kali ini..mudah-mudahan blog gw kagak "ngamuk" lagi ama gw..
well yeah..see ya later folks..or..Freinds..or..hmm..whatever.. :D

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D