24 Jun 2009

Ngopi + Ngeblog...enak neh..

5 hari ya gw nggak nge-blog lagi ?
hahahaha...tapi kayaknya sekarang ngeblog lagi enak juga...
liburan gini nyantai sambil beradu sama keyboard..dengerin musik sambil ngeblog..maknyuss...
well how ya doin' guys ? great right ? Here was too ;P <-ngomong apa koe ?

ngeblog hari ini gw sekedar pengen bagi-bagi pembagian..
gimana kalo little jokes dolo ? right here :
-about beans-
Alkisah Mr.bean lagi di sebuah rumah sakit..sedang konsultasi sakit kepalanya.
Mr.Bean : jadi,,apa sebenarnya yang terjadi pada saya,dok ?
Dokter : hmm..saya terpaksa mengatakan..anda terkena kanker otak pak..
Mr.Bean : HOREEEE !!
Dokter : Kenapa anda bahagia ?
Mr.Bean : Karena itu membuktikan bahwa saya masih punya otak !!
Dokter : ...

FYI,,kakak gw juga abis masuk rumah sakit selama 4 hari..Komplikasi tipes + DB gitu..parah bener pokoknya..dan gw pun ikutan kesana...tau gw ngapain ?
gw cuma dateng kesana kalo lagi laper dan itu artinya GW CUMA NUMPANG MAKAN TERUS BALIK.huhahahaha...terkutuklah gw =="..tapi makanan rumah sakit terbilang enak sih..kagak nahan jadinya..terus makanan" yang dikasih temennya kakak gw yang dateng menjenguk entah itu temen kuliahan atau teman seperjuangan..semuanya gw embat..huehehhee.. <_ketawa setan.
Bener" terkutuk gw =="

soal terkutuk gw juga malem-malem mimpi serem ntah kenapa..kaco..kayaknya sih gara-gara kemaren gw jalan-jalan di kota jakarta mengelilingi 4 musium sekaligus bareng temen" gw sekaligus guru gw..entah kenapa gw merasa liburan gini malah jadi mirip study tour soalnya gw juga make seragam lengkap =="..musium-musiumnya tua abis yang menurut gw hawanya agak" gimanaa gitu..sampe kebawa mimpi..pertama gw ke Kota Tua..anda tahu kota tua ? ya kota yang penduduknya tua..eh salah maap,,maksud saya yang bangunannya masih bernuansa eropa gitu deh..gw liat guci,,prasasti,,penjara-penjara...(No Pic Sorry..tapi ini bukan hoax.)oh iya gw juga liat pedang yang keren abis.katanya sih buat nge-jagal kepala para tahanan kita gitu..brr,,,

Lanjut kita ke Musium Wayang..oh iya gw lupa nyeb utin harga tiket yang tergolong susah untuk dibeli..tebak berapa ? Rp.600 Perak Pemirsa !! bukan susah buat dibeli tapi susah buat nyari uang kecil..karena gw bawanya ceban-an..gw jadinya minjem duit ama temen gw dulu dah..halah..hari gini ngutang..
masuk musium..gw ngeliatin wayang-wayang ber-wayangan yang menurut gw sagat mirip dengan.....ya wayang ! hahahaha...seluruh ruangan full of W.A.Y.A.N.G...mulai dari unyil-nya pak ogah..sampe wayang yang paling serem menurut gw yang pernah gw liat bernama Si Gale-Gale..
(kalo anda berpikir bahwa si gale-gale itu adalah wayang berbentuk orang yang sedang berjualan sale/pisang coklat..anda SALAH BESARR !!)

Abis dari musium wayang kita pergi pada hal yang paling gw suka...MAKAN..hahaha jalan dari pagi pasti capek banget jadi gw butuh makan lah..hehehe...setelah gw makan rendang di pinggir pertokoan sonoh..(dan berharga Rp.7000 !!!) kita lanjut lagi ke Musium Bahari sebelumnya kita mampir ke Jembatan Kota Tua dan sempet foto-foto disana..tapi fotonya bukan ama gw T_T..
hahahaha...lanjut deh ke musium bahari..

---Disini gw udah mulai khawatir karena hari selasa gw harusnya les--

Pertama beli tiketnya (yang tetep aja berharga 600 perak) di menara deket situ..karena kita semua tertarik pada menara tinggi tersebut..akhirnya gw naek dah keatas..gw naek tangga..naek..naek..naek..dan naek..
kesan pertama gw ngeliat tangganya "Ngeri bener dah nih tangga !"..tangganya bolong-bolong gitu terus tinggiiiiii bener dah tuh menara..gw aja merinding..dan gw berfikir "gimana nanti gw turunnya ?"
-sambel
Akhirnya setelah foto-foto diatas menara gw berinisiatif buat turun..tapi gw sumpah ngeri abis..gw liat sekeliling ternyata yang laennya juga ngeri sama kayak gw..yowes gw sok cool aja biar yang laennya ngikut gw..eh beneran ! yang laen ngikut gw..
hehehehe...

Setelah itu...gw ngeliat 2 orang bule yang lagi duduk deket menara situ (cewek-cowok yang gw kira suami istri nggak taunya masih pacaran ==")..terus guru gw dengan biadabnya meng-iming-iming-i kita semua dengan uang Ceban..guu gw bilang "Sapa yang berani ngomong sama tuh orang bule,,bakalan ibu kasih Rp.10.000 !!"..dasar gokil.. =="
tapi yang lebih gila malah temen gw yang dengan muka tebalnya langsung ngomong ama tuh bule..hahahah yang laennya juga lagnsung ngerubutin..untung aja tuh bule nggak ngomong "Oh sorry kids,,I don't have enough money to feed all of you guys !"..bisa" gw cengok setengah mampus..
gw juga ikutan sih..terus dengan lepel inggris anak SMP yang pas-pas-an gw nekat aja ngomong ama tuh bule..eh akhirnya gw yang dapet tuh uang Ceban..asik dapet ceban :P

Dan informasi yang kami dapat dari meng-interogasi bule-yang-lagi-nyamper-Indonesia-Dengan-sebab-musabab-yang-sulit-gw-tangkep-yang-kurang-beruntung-karena-dikerubuti-anak-anak-SMP-yang-ngidam-duit-ceban adalah sebagai berikut :

NaBu (Nama Bule) : saya rahasiakan
Dari : Belanda
Ngapain Disini : Liburan abis nyelesai-in Tugas.
Suka Indonesia Dari : Pemandangan dan Makanannya
Makanan Indonesia yang disuka : Nasi Padang <- setelah gw hasut.huehehe *ketawa setan
Terganggu sama kita : Tidak <-tapi dari tampangnya kayaknya iya :P

Abis itu kita langsung cabut ke Musium Bahari setelah dibikin pucet sama tuh bule nyasar..huff..
Musiumnya cuma berisi Kapal dimana-mana..Lots of Kapal(s)...=="..musiumnya terdiri dari 2 lantai dan gw cuma nyampe lantai satu..soalnya waktu itu guru gw bilang..di lantai dua itu ada apa-apanya..gw jadi merinding sampe pulang..mungkin ini ya yang bikin gw mimpi buruk..Ampun deh buu...ampuunn..

Abis itu gw langsung Cabut lagi ke Musium Bank Mandiri gw disitu ngeliat uang-uang yang sangat kuno sodara-sodara...tapi ntah kenapa nuansa gedung yang sedemikian rupa membuat kita semua merinding disko..ntah kenapa musium-musium itu mempunyai nuansa yang "BEDA" dari biasanya...sumpah gw daritadi udah joged disko..brr..So abis kita nyari musholla dan Sholat (kaki gw sempet keram >_<) kita langsung caw mau pulang..
dan sudah jam stgh 5..

---gw udah gelisah mikirin les yang dimulai jam 5--

Gw udah berdoa..mudah-mudahan pulangnya cepet gitu ya .. eh Nggak taunya gw nyampe lebak Bulus aja jam 7 (lebak bulus adalah terminal utama deket" daerah rumah gw)..mau LES ? udah telat..yahh..APBOLBU..gw nggak jadi les deh..yah se-nggaknya gw ngobrol-ngorbol sama native speaker tadi gw anggap aja sebagai pengganti les..hehehe :P

Sampe rumah gw udah capek banget..nyalain komputer,,maen bentar,,dengerin musik,,makan,,tidur deh..
Dan pas tidur sumpah mimpi gw creepy abis..gw malah keinget musium yang tadi..sekelas jalan kesono malem-malem...terus....MUNCUL !!! AAARRRGHHH !!
sumpah serem abis..

udah lah...mumpung udah pagi..gw mau nyantai" dulu yeh..
hahahaha...

See ya Later Folks ! ;P

*Cari Bule Lagi aahh...

3 comments:

  1. Wew...
    Kayknya perjalanannya menyenangkan ya...
    Sayang gw gak ikut...
    Hahaha..
    Soal mimpi lw, keren jg ya...
    Kyk film animasi...
    Wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  2. hahhaha. mau cari bule lagi?
    kata ms.via di jalan jaksa tuh.wkwkwk :D

    ReplyDelete
  3. tiar ceritanya qeren bgt,tp yang pas kejadian buruk ngeliat ankot nyerempet apv dan waktu angkot kita rem mendadak dan semuanya tegang b'lom tiar???? (estu)

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D