13 Jun 2009

Puter balik yaar !! ampe kederr !

halo lagi para pembaca yang budiman (budi dan aman).
kenapa updatenya lama sekali ? ooh itu akan saya ceritakan disini..apa yang terjadi selama beberapa hari ini dan beberapa hari sebelumnya,..dan apa yang akan terjadi sesudahnya.. :D
soalnya hari-hari ini bikin stir gw muter balik..kalo gw nggak ngasih sen ke blakang,,pasti bajaj belakang gw udah nyungsep.

Pertama..Biggest news in my life..
I've just broken up
"What ?"..ituah reaksi temen-temen gw pertama kali yang gw denger setelah gw ngomong kayak begitu..gw liatin muka temen gw..lama kelamaan gw peratiin,,gw tau kalo dia nahan laper..dan setelah itu pasti temen gw bakal nanya "kenapa yar ? sebabnya apaan ? kok bisa sampe begitu ?" dan jawaban gw simpel se-simple-simplenya orang ngepel..gw jawab "yah..faktor X dan Y.."
Dilanjutkan sama temen gw lagi.."Hah ? jadi gara-gara matematik loe jadi begini !?"..
biasanya kalo udah begitu gw langsung nyari tukang nasi goreng yang bersedia ban grobaknya gw pinjem buat nge-lindes temen gw.
hhh...tapi nggak ada yang mau..akhirnya gw memutuskan untuk diam..
kalo gw ditanya "apa alesannya" mungkin gw akan susah buat mencari jawaban..soalnya mungkin emang dari gw yang udah nggak enak..dan kalo gw jelasin bakalan keliatan banget betapa "egois" nya diri gw..yah maklum saya menjaga image saya yang sudah rusak.(jadi jangan sampe betul gitu imagenya :P)
okeh..kejadian terjadi pada tanggal 5 boelan joeni 2009.


Second..Tiar Potter and the Crash Of Windows Vista

Yah..pas gw ujian semester genap..kompi gwsempet dipinjem sama bokap gw ngebetulin hard-disk kantor (kalo nggak salah)..karena hard-disknya itu SATA..jadi nggak bisa di-culuk di kompi bokap..makanya minjem kompi gw..
2 hari setelahnya...pas gw pulang ulangan..(ceritanya abis nyuci otak gitu) gw nyalain komputer...gw tungguin...tungguin..tungguin...gw tungguin ampe mejret..dan gw menyadari.."kok nggak bisa start-up !?"..mampus pangkat 16.mana semua data belom di-backup..kerjaan gw pulak..alamak..bisa ilang semua !!
akhirnya 4 hari gw nggak ketemu ma komputer gw...sungguh betapa sengsaranya..
akibatnya..gw jadi temenan deket ama kasur..
KEN-APA ?
jadi gini..gw biasanya kalo pulang sekolah tuh pasti mejeng di depan komputer..pulang les juga..kalo nggak ada kerjaan juga..
LHA INI ? kalo komputer gw rusak ya gw nggak bsia ngapa-ngapain dan artinya EMANG NGGAK BISA NGAPA-NGAPAIN!! DRAGONOHMYGOAT ! kan nggak mungkin gw mejeng depan 'Black Screen" kayak orang-cengok-abis-keselek-duren.
karenanya...kerjaan gw pengganti "bermain komputer" adalah "TIDUR"..yup,T-I-D-U-R.
jadi gw bener-bener jadi kebo selama 5 hari..
pulang tidur,abis makan tidur,abis les, tidur,,abis tidur pun gw tidur.
weleh-weleh..dan sekarang Windows Vista gw udah berubah jadi power ranger..eh maksud'e berubah jadi Windows XP ..
hahahaha...
say goodbye to Vista !

Third...Ulangan yang menjadikan gw sebuah kutu-nya kutu buku
sama halnya seperti kejadian "TIDUR" diatas...sekarang selain makan nasi..gw juga makan buku..huehehehe..kenapa ? karena gw lagi dalam ulangan (tapi di postingan ini ulangan gw udah selese :P)..setiap kali gw liat sebuah bentuk..misalkan sebuah tabung (contoh : tiang listrik) gw pasti langsung kepikiran rumus volume tabung..
gile..nggka usah itu deh contohnya..liat aja tulisan gw dari awal..pasti agak-agak "baku" gitu kan ngomongnya ? (biasanya pas gw ngomong begini pasti loe langsung scroll ke atas :P) inilah efek keseringan ngemil buku bahasa indonesia..
halah..

well then..segini dulu cuup buat selingannya ya.
Sori lama banget gw up-datenya..
hahaha :D

---------------------------------------------------------

Pas ulangan :
GuruYangLagiNgawas(GYLN) : suminar !
GW : iya pak !?
GYLN : kamu make narkoba ya !?
GW : Maksud bapak ?
GYLN : iya kan nama kamu suminar..SUka MInum NARkoba !
GW : (es we te) bukan pak..saya minumnya cendol..
GYLN : kamu minum cendol tiap hari ? besok bawa satu buat bapak !
GW : ehh..eh..iya deh pak..nanti saya sertakan 'bata merah'.
GYLN : ... ?

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D