17 Jun 2009

Jika anda..tanggapan anda ?

Hmm...sekarang tanggal..oh iya ! tanggal 17..hari rabu..tahun 2009.
alah nggak penting juga yar !

males banget neh gw..pagi-pagi meler dan beler pala ngangguk-ngangguk kayak orang mabuk..terus dapet kabar bahwa hari ini disuruh masuk..oh man,,karena gw pikir sekarang libur,,makanya tenaga gw udah gw abisin kemaren buat hari ini..jadi hari ini gw rencanain buat full rest dan..yah full rest aja deh.
tapi ya apbolbu (apa bole buat) karena sudah di-info-kan seperti itu yah gw mah masuk sekolah aja..'paling nggak temen-temen gw bisa bkin gw ketawa'..*dalem pikiran gw

tapi sampe disekolah (yang gw kira sekolah gw rame),,gw masuk gerbang..gw masuk kelas gw..dan..cuma terdapat 5 ekor temen gw..pas gw masuk kelas temen gw bilang 'balik yok'..gw yang baru dateng secara spontan uhuy kaget.'Gile loe ndro ! gw aja baru dateng !'..'lha sapa suruh dateng ? gw mah udah mau balik..disini nggak ngapa-ngapain'..otak gw udah mau meledak..kalo begini caranya MENDINGAN GW TIDUR DIKASUR DARIPADA GW TIDUR DI LANTAI KELAS..yah walaupun siapapun bakal bilang begitu,,tapi kayaknya ini situasi yang paling menggambarkan kata" tsb.
huahaha..akhirnya gw balik jam 11 walaupun kegiatan ang gw lakukan disekolah cuma "Gambar-makan-muter-muter-sekolah-makan-pulang".

eniwei..gw punya pertanyaan buat kalian semua..(siapa kaliannya ? apakah orang-kurang-kerjaan-yang-harusnya-mempunyai-kegiatn-lebih-baik-daripada-baca-blog-gw yang baca blog loe ?) yup betul..karena emang adanya cuman itu T_T.
apa reaksi loe kalo dihina-hina,diejek,dikatain ortunya,atau bagaimanapun sehina-nya-kata-hinaa-yang-paling-hina ?
"jadikan pelajaran dan buat menjadi renungan-dan-bukan-hinaan - tanpa dendam" adalah jawaban gw.(yang nggak sama jawabannya sama gw mendingan jangan baca kelanjutannya nanti gw ditimpuk ember kan sakit)
ya..kalo dikatain dan berpikir 'mereka salah,mereka yang duluan' buat gw itu salah,,karena bagi gw kalo gw dikatain kayak begitu pastilah gw yang mulai duluan,,karena gw mulai duluan,,si-orang-yang-ngatain-gw pasti memikirkan gimana cara nge-bales gw..dan mereka tega nge-bales karena emang kita-nya yang begitu..kalo kita tidak memulai duluan kepada orang itu pasti mereka juga nggak akan tega hina kita.ken-apa bukan ken-arok ? karena 'orang nggak salah kok ditimpuk make ember' ya jelas salah kan ? hahaha..
jadi kalau dikatain..gw bukan dendam dan marah tapi malah justru meng-introspeksi (bener ngak tulisannya ?) diri gw sendiri..apa yang salah dan kenapa ? apakah gw terlalu ataukah kurang ? yah itu jawaban yang lagi gw cari..
hahahaha..*tsaahhh*

Find a Way to Enjoy Your life (not to envoy)..
Heavy Metal ! (baca : Besi emang berat)

hahaha..
well then..see ya folks !

2 comments:

  1. kalo ada yg ngatain diem aja..

    kalo ngatain itu sebenernya ngatain diri sendiri, bisa balik ke diri sendiri..
    dan mencerminkan diri sendiri..

    ada haditsnya lho!

    ReplyDelete
  2. Hmm, kalo blh tau, kenapa tiba2 lw nge-post begituan???

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D