15 Feb 2016

It has been a bumpy ride...

Well, hello folks! :D 

Here I am: Ichtiarsyah Suminar seekor manusia setengah gentong setelah sekian lama menghilang dari dunia pergoblog-an sekarang gw muncul lagi dengan secercah coretan diatas keyboard (baca: kibot) komputer.

Tulisan kali ini gw buat untuk mengenang masa-masa gw masih ngeblog dulu, dan ketika gw masih menjadi sebuntut anak muda yang memiliki impian dan harapan dengan imajinasi yang tanpa batas... atau bisa disebut juga sebagai: ALAY.

Iya, Alay.  
Anak (yang suka) Lempar-lempar AYam..
*terlihat seseorang ingin melempar lembing ke arah gw di kejauhan*

Anyway,
Apa kabar semuanya? Mudah-mudahan yang dulu sering banget buka blog gw ini masih waras yep. Gw terus mendoakan kalian setelah sekian lama kepergian gw dari blog ini.. dan semoga kalian balik lagi buat naekin pageviews lagi.

Ehem.
Guueee.. iseng-iseng nggak ada kerjaan terus keingetan blog gw yang dulu jadi temen curhat gw. Gw inget masa gw kalo lagi nggak jelas pasti nulis di blog, gw inget kalo misalkan gw lagi sedih gw nulis di blog, gw inget kalo misalkan gw ada kejadian lucu pasti nulis di blog, sampe-sampe dulu gw inget kalo kerjaan gw tiap malem itu nulis di blog udah kayak nulis diary so sweet so sweet-an sambil senyum-senyum ganjeun..  Euh, udah deh nginget-ngingetnya..

Kalo diibaratin misalkan blog ini adalah seorang cewe, pasti ini blog adalah termasuk cewe yang paling setia dan nggak pernah ngeluh tiap hari diketikin ama orang nggak jelas. Diketikin, bukan diketekin.
First comeback impression gw setelah sekian lama gw nggak buka ini blog adalah..



*Note: bacalah tulisan berikut ini dengan suara Charlita de Angel

"Ya ampun.. kasihan sekali blog-ku ini. Sudah sekian lama ditinggal, widget-widget sudah tidak berfungsi, namanya pun masih blo'onest blog ever meskipun sudah tahun 2016.. bahkan banner Headernya pun sudah hilang!.. Ya ampun.. SIAPA YANG NYOLONG HEADER GW WOI!"

 .......



Pokoknya!
Ada beberapa faktor manusia dan non-manusia yang membuat gw mengunjungi blog ini dan menumbuhkan niat gw buat nulis postingan ini. Sekarang tahun 2016 dan gw liat terakhir postingan gw di Archivess dibikin taun 2012. 4 Taon sodarah-sodarah! 4 Taon! Dalam 4 tahun ini sudah banyak perubahan di hidup gw, pekerjaan gw sehari-hari, ambisi gw, motivasi gw, lingkungan tempat gw menimba ilmu sekarang, teman-teman gw yang geleng-geleng sama gw bertambah dan teman-teman SMP dan SMA gw juga masih pada geleng-geleng sama gw.. sampe sekarang. Iya, gw juga nggak tau kenapa leher mereka bisa nggak pegel.

Twitter gw nggak keurus, facebook gw cuma kepake buat download slide kuliah dari dosen. Tapi sekarang gw punya cenel yusup!. Hahaha, Iye maapin gw promosi dikit boleh, dong! *kzl*

Beberapa faktor manusianya selain gw menjadi semangat lagi karena temen gw Feri mulai menulis blog dan tulisannya keren! - tidak seperti blog gw - adalah ketika gw tau kalo temen-temen kuliah gw pada baca tulisan alay gw nan imut-imut terus ngakak dan disebar-sebar! Iya, gw ngomong ama loe btw: T**ti, Zen**, Ap*p, Raf*i. Wkwk.

Sedangkan faktor non-manusianya adalah gw kesian ngeliat blog gw terbengkalai kayak gini, dan mungkin udah saatnya gw merapihkan blog gw yang udah jadi temen dan tempat curhatan alaynya gw selama bertaun-taun.


Well hello again, blog, thanks for all this time.. and now I will try to make you a little bit easier to be read. :)



Segini aja kali yak sepucuk postingan gw kali ini. Buat pembaca blog gw yang dari dulu udah sering baca tulisan gw makasih banyak, dan gw mau ngasih tau kalo gw masih idup dan gw makin ngacho dari yang dulu. Juga buat pembaca yang baru baca blog gw, Welcome ablog! Ini adalah blog orang nggak jelas dengan segala ke-alay-annya semasa hidup. Kalau kalian suka ngetawain kehidupan orang yang memang suka ketawa sendirian, kalian datang ke tempat yang tepat! Dan gw juga akan nyoba benahin ini sedikit demi sedikit biar lebih enak buat bacanya.

Kalo ditanya malu ato nggak ya gw mah malu aja ngerasa pengen facepalm pake setrikaan ngebaca tulisan-tulisan gw yang dulu, tapi yang gw tulis itu memang adalah sebuah kenyataan di hidup gw dan gw yakin setiap orang pasti akan mengalami masa alay.. mungkin bisa dipublikasikan menjadi sebuah teori kehidupan (?) ...

There you go guys!
Seling 4 tahun semenjak terakhir gw nulis cerita tentang gw disini, banyak hal yang terjadi dan semuanya memberikan warna dan perubahan dalam hidup gw. Yah, kayak yang dibilang sama creatornya The Legend of Korra: "It Has Been a Bumpy Ride.." .

And That's THAT!
If you really want to, please enjoy my old life stories,
You can check it on the archives, whichever post that you like and I hope that can make you laugh like it did to me. :)
*Translate: Buang Air Rp2000, Mandi Rp5000....

---------------------------------------------------------------------------------------

Oiyak, yang nyolong banner header blog gw beneran, PLIS. BALIKIN.

9 comments:

  1. Yo... Tiar... Selamat datang kembali di dunia pergoblokan ini. Yap. Yap. Semoga setelah tulisan ini dibuat, lo nggak vacum selama 4 tahun lagi ye. Heheu
    Tetap dengan cerita dan karakter lo. =D

    ReplyDelete
  2. Doakan saja masper.. wkwk
    Gw mau mantengin blog loe aja deh fer ._.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga bakal mantengin blog lu Yar. Haha

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Berdasarkan waktu yang lo punya, kayaknya lo emang sibuk banget sih Yar. Calon dokter, gitu. Heheu
      Jadi, buat bikin postingn mungkin agak terkendala. Entah karena nggak sempet. Entah karena udah capek, jadi males bikin. Haha
      Bagaimanapun juga, semoga bisa konsisten nulis Yar. Heheu
      Delete

      Delete
  3. Alasan loe mungkin semuanya bener fer.. wkwk
    Tapi kalo emang ada niatnya mah, capek dan waktu sebenernya bukan kendala..
    Bisa aja menyiapkan energi ekstra dan menyempatkan sedikit ngetik-ngetik di waktu luang kan.. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoosh...
      Oke Yar... Gue kayaknya akan selalu kalah. Wkwkwkwk

      Delete
  4. Semoga blognya aktif terus dan blog uti jadi keren kayak blognya aelke mariska! :D
    Ditunggu post selanjutnya ❤

    ReplyDelete
  5. APA INI ADA NAMA GUA DI SENSOR SENSOR?!!!

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D