24 Mar 2011

At this night, when I purposely turning off the lights..

Well, Blog, Guys,
Nggak tau ada angin ape lewat di gw, tapi sekarang I just feel like blogging out of nowhere.
Mungkin gara-gara gw lagi nyoba matiin lampu di kamar gw yang biasanya (dan emang selalu) gw nyalain pas gw mau tidur. Gara-gara gw lagi kurang kerjaan kalo kata orang mah, gw jadi inget kata salah seorang temen gw:
"Yar, kalo tidur mendingan lampunya dimatiin, biar otak kita bener-bener istirahat."

Iye sih bener. Bukan cuma kata temen gw doang, tapi menurut beberapa sumber yang gw baca, para ahli juga pada nyaranin hal yang sama buat tidur tanpa lampu menyala, tv (yang ada tv di kamarnya), ato komputer, pokoknya semua hal yang berbau dengan lampu dan 'terang' deh.
Dan akhirnya gw nyoba dah matiin lampu di kamar gw.

Gw matiin lampu kamar, terus gw ngeglepar di kasur kayak orca..
Kagak berapa lama, bukannya tidur, gw malah mikir banyak hal. Feels like my head is full of thoughts. Banyak yang gw pikirin, kagak usah disebutin ah, ntar loe juga bakal tau kayak gimane. Especially for my tasks. Lots of tasks. Gara-gara tuh tugas yang kemaren baru aja gw sebutin, gw jadi uring-uringan kagak karuan soalnya emang tu tugas kagak selese-selese. saking banyaknya gw mahal jadi kagak ngerjain satupun.
Okeh, beberapa udah ditengah jalan, tapi gw rasa tu tugas gw kerjain half-assed. Yep. Not seriously indeed. Kagak tau kenape, liburan gw yang udah gw rencanain buat nyelesaiin tuh tugas-tugas, malah jadi nggak karuan gini. Akhirnya gw baca manga scanning di mangareader yang notabene emang hobi gw.

Bacabacabacabaca, lagi-lagi gw terpengaruh sama sebuah seri yang emang mempengaruhi banget. Ato emang gwnya yang mudah terpengaruh sama cerita-cerita gitu. Mulai dari film, ke buku, sampe ke komik, atau mungkin cuma cerita biasa yang mengaggumkan *Eh, itu nggak biasa deng*. Pokoknya gw LAGI-LAGI terpengaruh sama tuh cerita, yang membuktikan bahwa "The one which makes a story good is not the player, but the story writer".

Gw baca-baca sampe scanlation yang keluar paling akhir, dan gw kalo udah baca suatu cerita pasti susah buat berentinya. Kalo nggak karena ceritanya udah abis atau karena bukunya dijambret, pasti gw tetep pengen tau kelanjutan dari tuh cerita. Singkat cerita, abis gw baca, tiba-tiba gw mulai terpengaruh. Dan gw bilang dalem ati gw sendiri
"wow, I want to do that kind of story!"

well, meskipun gw pernah bilang di twit gw *eh twit gw apa kabar?* kalo 'Every story has its own way', yang kurang lebih gw artiin sendiri sebagai 'kita punya jalan masing-masing, jadi jangan paksakan untuk mengikuti jalan orang lain', tapiii tetep aje gw pengen nyoba ngerasain 'gimana kalo gini' ato 'gimana kalo gitu'. Walaupyuun, akhir-akhirnya nggak bisa juga.

Contoh kecil aje, waktu kecil gw pernah kepengen jadi power ranger dan bener-bener kepengen punya itu alat ditangan yang bsa ngerubah orang jadi power ranger. (hayo, yang pernah kepengen jadi power ranger juga ngaku! siapa yang waktu itu mau jadi ranger merah?)
Kayaknya keren aja gitu kan, bisa berubah terus jadi kuat, ngelawan monster, save the world ato apalah, ada megazordnya, dan menyembunyikan identitas. Hahahahaha...hell yeah that's crazy.
Dan pas gede kita baru sadar kalo emang power ranger dan rambo itu tidak nyata. hidup memang kejam.

Balik ke cerita yang tadi. Gw yang terpengaruh mulai mikir-mikir kagak jelas (galau, mas?). kagak. suer dah kagak. gw aja sampe sekarang kagak tau galau itu artinya apaan. tiba-tiba pala gw ditabok sama flashback yang cukup kenceng, dimana terlihat gw yang waktu itu lagi nyoba buat seenggaknya ngerasain beberapa "part" dari sebuah cerita itu *maap ababil ^^v*. Dan oh, iye, gw inget kalo waktu itu usaha gw bisa dinilai, gagal total euy. And I back to where I am before.

"Well, a story is just a story afterall..."

That's how I said it to myself. But hey, trying wasn't so bad ain't it? Mungkin emang kagak bisa kalo gw kagak mau bergerak. yee maksud gw bergerak tuh banyak, om. Emang capek, bener dah. Tapi kata orang kan hidup itu perjuangan. Ya kalo loe mau hidup, berjuang dikit lah...nggak mungkin kan kalo kita butuh apa-apa semuanya bakal dateng sendiri. Life's hard on us, so we have to be hard to Life. So, my conclusion is: "Let's try again ! :D"
Orang-orang pinter berkata: "Kita belajar lebih banyak dari sebuah kegagalan daripada keberhasilan" so, let's think about it.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Okeh guys, blog,
kayaknya gara-gara kebanyakan tugas gw jadi curhat ngelantur kagak jelas gini yeh? hehehe :P
sori-sori yak kalo ada yang kagak suka ama postingan gw kali ini gara-gara ada kata-kata yang kagak enak di ati ato gimanaa gitu..tolong jangan dibata yee..hehe ^^

Satu lagi dah mumpung lagi pop-out di pala gw:
"Kita kadang melihat hidup orang lain lebih menyenangkan dari hidup kita sendiri meskipun sebenarnya orang lain itu melihat hidup kita-lah yang lebih menyenangkan"
So think positive, and enjoy yours.

Orang iseng: Yar, lu ngape?
Gw: ... mungkin efek matiin lampu terlalu kuat bagi gw *?*

Daripada gw tambah parah, gw pamitan dulu dah yak!!
See ya later, Readers ! ^_^)/

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalo bukan Power Ranger, berarti Kamen Rider! Ayo ngaku!

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D