21 Feb 2011

2011...I'm Back!

Hello Guys, and Welcome back! :D
Gw baru aja selese membenah-benahi blog gw yang udah karatan ini. Meskipun hasilnya kagak seberapa dan emang gw kagak bikin sendiri templatenya, tapi lebih kepada me-'modif' template gw yang kemaren, tapi gw cukup puas karena ini kali pertamanya gw ngemodif template sendiri dan berhasil. Yeahh...1 Level up buat gue. hehe

Sebelumnya sori lagi yak karena gw sempet ngilang lagi di peredaran dan kagak sempet bilang-bilang. Ya mau gimane lagi, di semester 2 ini, gw tiba-tiba diculik alien makin banyak tugas yang numpuk, yang sampe sekarang emang masih banyak yang belom kelar juga, dan ditambah lagi disuruh bikin cropcircle kegiatan gw yang makin bejibun, gw makin keteteran. bukan cuma di blog ini aje gw ngilangnye, tapi gw bener-bener ngilang dari dunia maya. Oh okeh, kecuali game.
Artinya, sekarang gw bisa dibilang jadi pacaran ama buku. Artinya lagi, gw jadi manusia buku. Arti dari artinya adalah, gw mulai jadi studyholic.

Gile. Belom kelas 12 aje gw udah begini. Gimane ntar pas gw kelas 12?
Apakah gw bakalan punya tato di depan muka gw yang bertuliskan "Tips Sukses UAN" dan badan gw bisa dibolak-balik bak halaman buku? Iye, emang, ngeri.
Ngomong-ngomong tentang buku, mari kita sejenak memikirkan nasib seekor(?) buku. Buku itu, kata orang merupakan Gudangnya ilmu, ada juga yang bilang kalo buku itu jendela dunia, ada juga yang bilang kalo buku itu adalah pengganti bantal, dan yang paling eskrim malah kadang-kadang buku itu dibape buat ngeganjel meja yang kakinya udah buntung. Nggak ngerti juga gw kenapa. Kalo emang buku itu adalah gudang ilmu dan jendela dunia, berarti harusnya kita semua bisa menjadi orang yang jenius dengan mudah, karena eh karena, bisa diliat jumlah buku di dunia ini ada bejubin. Jangan di dunia deh. Kalo loe bisa baca semua buku dalem satu toko buku aje, gw bakal traktir loe coki-coki ampe mabok.

Okeh, gw udah mulai ngelantur.
Oh iye! kayaknya alih fungsi blog gw juga udah bakal mulai jalan neh, pren. Doain biar blog gw kagak putus di tengah-tengah lagi yak (yang emang merupakan kebiasaan gw daridulu :p - dan emang daridulu). Dan dengan ini berarti telah dinyatakan bahwa Tiar telah bangun dari tidur panjangnyaa!! *terdengar teriakan horror dari kejauhan*

Tulung di komenin yak buat template modipan gw ini apakah lebih ancur ato malah tambah ancur dari yang sebelumnya. Hey, My Project is still alive anyway, Prepare yourself for "The Last Sacred Sword II" yep. hueheheh, Sampai nanti :D *swoosh*

------------------------------------------------------------------------------------

Talkin' About Somethin' Around...

Apa yang kalo diluar dipanggilin, tapi kalo dirumah dicuekin?
Jawab: Abu.

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D