3 Apr 2010

Liburan yang nanggung ini...

'Woi !! woi !! push kirii !!! kiri kiri !! jangan ke kanan gw bilang kiri !!!
Wooiii aaarghh !!! '

-Head Shot !-
'okeh,' *ceprot! 'jiah, mokad lagi'.

yak..berkat liburan, kerjaan sehari-hari gw adalah Gaming..
iyeh Gaming..mulai dari Ragnarok, Point Blank, Fiesta Online, sampe O2JAM V3..
sebenernya sih iye bosen..tapi yah daripada bengong, lebih baik naekin lepel..hehehehe

hmm...dipikir-pikir gw bingung juga. giliran libur gw pengennya masuk..
giliran masuk..gw pengennya libur..hahahahaha begitulah gw..bak kucing yang mau mandi tapi kagak mau mandi..eh terus kucingnya nemu kura-kura, dimaenin deh..
*btw, kenapa bisa ada kura-kura jika ada kucing ? setau gw belom ada spesies 'kucing pantai'

off to topic, sebenernya gw cuma mau quick update doang bahwa liburan kayak gini kerjaan gw cuma makan-tidur-makan-ngupil-makan-ngegame-tidur-makan-tidur-ngeteh.
mungkin ada ayng senasib sama gw ? kalo lagi liburan gini gw jadi kepengen muter-muter pulau jawa dah...sayangnya kocek berkata lain..hahahaha lagian ngapain amat gw ngiterin pulau jawa ? kurang kerjaan aje..wkwkwkw
-oke, gw udah mulai ngerasa bahwa tulisan yang gw tulis nggak nyambung sama sekali

mari balik lagi..
liburan ini gw menyempatkan diri gw dengan meng-hidupkan kembali AC (baca: ase) gw yang udah lama gw istirahatkan..kenapa gw istirahatkan ? yaa gw lagi pengen make kipas aja..*ngeles
oke, sebenernya sih gara-gara ini ac bocornya kagak ketulungan, mulai dari gw kasih ember ditaro kamar, terus gw kasih kaen pel, sampe gw kasih kolem ikan dibawahnya juga masih aja banjir.. (dan diketahui bahwa embernya bolong)
demi menyelamatkan kamar gw, para sukarelawan pun bergerak (baca: tukang serpis ac). para sukarelawan tersebut pun kewalahan menghadapi 'si-ase', lalu menyerah..dan ketika gw nyalain lagi, gw langsung dihujani aer ac pas gw lagi tidur..mangap.
dan artinya.. 'gw kelelep' - kampret.

nah, karena itu, gw niat buat matiin aja tuh ac buat selama-yang-gw-bisa-nahan..tapi cuaca berkata lain, dan berhubung liburan jadi gw dituntut untuk berada dirumah..dikamar gw..dan..gw..langsung..mejret sambil..tereak.."Puanassssss !!!!...Puanassss !! paket Puanasss !!!"
e sumfeh, beneran dah, kalo lagi liburan gini panasnya malah kerasa.asem.

anyhow, akhirnya gw langsung men-culuk itu kabel ac dan gw ambil remotnya terus gw nyalain deh..sambil baca beberapa doa (baca: jampe-jampe) berharap agar acnya nggak bocor...akhirnya...gw kelelep lagi. :berbusa:
yaa sudahlah, mungkin sudah nasib..gw akalin dengan cara menaruh beberapa lembar kain dibawahnya..dan bokap gw bilang 'udah, beli spons aja yang satu meter'
gw sempet cengok...gw bingung..nyokap juga bingung..acnya ngakak *nah lho, kalo beneran kejadian gw ngeri.

yaa sudah lah, karena gw juga lagi bingung mau nulis apaan, jadi mungkin kita sudahi saja..
INGA : makan liburan terlalu banyak juga tidak baik ! karena akan berakibat seperti ini. - yaa..seperti ini.

well folks, Adios ~
------------------------------------------------------------------------------------
mas, mas, ada yang tau dimana gw bisa beli spons sepanjang 1 meter ?

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D